-->

9 Kesalahan Yang Pernah diperbuat Danzo Selama Hidup - Anime Naruto

 Sosok Danzo Shimura banyak diakui sebagai keliru satu villain terburuk yang ada di universe Naruto. Hal ini sebetulnya mampu dipahami, dikarenakan Danzo merupakan sosok dibalik beragam macam momen mengerikan yang terjadi di Konoha. Dia termasuk adalah dalang dibalik benyaknya sosok antagonis, di mana sosok selanjutnya “dipaksa” untuk memusuhi rumahnya sendiri. Namun, untuk memilih apakah Danzo adalah sosok villain paling mengerikan atau tidak di semua cerita anime, sudah pasti kita kudu sadar dulu beragam tindakan kriminal yang dia lakukan. Dan berbicara tentang kejahatan yang dulu ditunaikan oleh Danzo, selanjutnya adalah beragam kejahatan terburuk yang dulu ditunaikan oleh sosok Danzo Shimura.


1. Bekerja Sama Dengan Orochimaru

Kerja sama yang dibangun bersama Orochimaru seolah menghapuskan semua tindakan yang diakui sebagai bentuk pelayanan pada desa Konoha. Seperti yang kita ketahui Orochimaru merupakan pengkhianat bagi desanya dan termasuk merupakan sosok yang bertanggung jawab atas terbunuhnya sang Hokage ketiga, yaitu Hiruzen Sarutobi. Namun, Danzo kemudian menjalin kerja sama bersama Orochimaru dikarenakan merasa mereka miliki obyek yang sama. Selama Orochimaru memberi tambahan Danzo akses pada beragam jutsu dan termasuk kreasinya, Danzo termasuk dapat memberi tambahan beragam Info teliti dan lengkap kepada Orochimaru yang dia pakai untuk menyerang Konoha.


2. Menghilangkan Nyawa Seorang Ibu

Untuk memperluas dan memperkuat militer Konoha (dan termasuk untuk memperkuat pasukannya), Danzo kemudian berkunjung ke rumah panti asuhan milik Nono Yakushi. Dia dulunya adalah mantan anbu yang kemudian memastikan keluar dan jadi sosok “ibu” bagi anak-anak yang terlantar. Danzo kemudian berharap Nono untuk menyerahkan lebih dari satu anak-anaknya, tapi sudah pasti Nono menolak. Nono justru menawarkan dirinya yang berhimpun bersama pasukan Danzo. Meskipun begitu, pada kelanjutannya Kabuto dan Nono senantiasa direkrut untuk jadi pasukan Konoha. Dan sayangnya, Nono kudu tewas dalam sebuah misi yang sedang dia jalani. Dan ironisnya, dia tewas akibat anak asuhnya sendiri, Kabuto. Semua ini sudah dipikirkan matang-matang oleh Danzo, dan akibat berasal dari semuanya, Kabuto kemudian memilih jalan kegelapan bersama berhimpun bersama Orochimaru.


3. Mencuri Mata Shisui



Salah satu kecemasan terbesar berasal dari desa Konoha adalah klan Uchiha yang dapat ulang bangkit dan berjaya. Sudah mampu dipastikan bahwa untuk memuluskan rencana tersebut, dapat ada rencana penggulingan kekuasaan yang terjadi. Tapi, Shisui yang sadar perihal ini coba mencegahnya bersama pakai genjutsu miliknya, Shisui mengusahakan untuk menghindar pertumpahan darah terjadi. Danzo mengakui bahwa kecuali semua rencana selanjutnya sukses, maka perihal selanjutnya tidak dapat menghilangkan rasa takutnya. Danzo tidak yakin pada Shisui. Karena itulah Danzo kemudian mengincar nyawa Shisui Uchiha, mengambil matanya, dan hampir saja membunuhnya. Hal ini nyatanya yang jadi pemantik pada beragam hal, layaknya terbentuknya Akatsuki, terbunuhnya Yahiko, dan sebagainya.


4. Membunuh Katak Pembawa Pesan

Ketika Nagato menyerang desa konoha, seekor katak pembawa pesan tiba di desa ini untuk memastikan seutuhnya baik-baik saja. Namun, dikala sudah yakin tidak ada orang yang melihatnya, Danzo kemudian membunuh katak tersebut, yang mana perihal ini jadi jadi besar kehancuran yang diterima oleh desa Konoha sebelum saat kemudian Naruto tiba. Ada lebih dari satu alasan mengapa Danzo melaksanakan perihal tersebut. Bukan cuma Danzo menginginkan miliki kebolehan berasal dari jinchuriki untuk dirinya sendiri, tapi termasuk dia sadar bahwa kecuali Konoha menghadapi suasana yang terlampau kacau, maka perihal selanjutnya mampu jadi sebuah peluang bagus baginya untuk pakai perihal selanjutnya demi terwujudnya mimpi jadi Hokage.


5. Mencoba Mendapatkan Mantel Hokage

Semua usaha yang ditunaikan oleh Danzo untuk jadi seorang Hokage hampir sukses. Ketika Tsunade masih butuh saat untuk pemulihan, Danzo tidak menginginkan menunggu Tsunade untuk menginformasikan deklarasinya bahwa Danzo dapat jadi sosok Hokage yang baru. Danzo pergi ke pertemuan lima kage dan mengakui sebagai perwakilan berasal dari desa Konoha. Ini adalah sebuah langkah yang besar baginya untuk membangun namanya di mata para pemimpin di luar Konoha, yang mana perihal selanjutnya justru sebaliknya. Para Kage diluar Konoha tidak puas bersama kemunculan Danzo sebagai Hokage. Namun, “untungnya” serangan yang ditunaikan Sasuke ke pertemuan selanjutnya berhasil sebabkan kepemimpinan Danzo cuma sebentar.


6. Meninggalkan Pertemuan Lima Kage

Meskipun barangkali mampu dipahami mengapa Danzo kemudian menunjuk dirinya sendiri sebagai pengganti Tsunade, sayangnya Danzo melaksanakan perihal yang diluar dugaan. Ketika Sasuke dan sekutunya menyerang pertemuan lima Kage tersebut, Danzo justru tidak ikut bertempur bersama yang lain. Dia tambah pergi melarikan diri berasal dari tempat tersebut. Hal selanjutnya sudah pasti terlampau mencoreng dan menjatuhkan nama Konoha di mata desa-desa lainnya. Untungnya, dikala Tsunade sudah ulang sembuh kondisinya dia melaksanakan beragam usaha untuk ulang membangun pertalian bersama para desa lainnya.


7. Berusaha Membunuh Hiruzen Sarutobi

Salah satu bukti bahwa Danzo begitu ambisius untuk jadi Hokage adalah mengusahakan menghilangkan Hokage yang masih ada, demi merebut posisi tersebut. Selain melaksanakan beragam langkah untuk sebabkan Konoha kacau, dan membuatnya jadi Hokage, dia termasuk dulu mengusahakan membunuh Hiruzen Sarutobi bersama menyerangnya di sebuah hutan. Ketika Hiruzen ulang ke kantornya, dia lihat sosok Danzo duduk di kursinya. Dan bersama segera Sarutobi sadar siapa sebetulnya dalang dibalik penyerangannya tersebut. Beruntung Sarutobi tidak memberi tambahan hukuman pada Danzo, dia justru mengampuni kesalahannya dan memintanya untuk berjanji agar tidak melaksanakan perihal serupa.


8. Pembunuhan Massal Klan uchiha

Mungkin tindakan kriminal yang paling mengerikan dan paling berdampak penuh pada cerita di universe Naruto adalah perannya sebagai otak dibalik momen pembunuhan klan Uchiha. Danzo adalah sosok yang “mencuci otak” berasal dari Itachi untuk memerintahkannya membunuh semua keluarganya. Hanya Sasuke dan Obito saja yang masih hidup dalam momen tersebut. Itachi dibuat tidak berdaya dan tidak miliki pilihan lain selain mengikuti perintah Danzo. Itachi sendiri sebabkan kesepakatan bersama Danzo, di mana dia tidak boleh menyentuh adiknya. Jika itu terjadi, maka dapat ada akibatnya. Pasca kematian Itachi, perjanjian selanjutnya tidak ulang berlaku. Meskipun begitu, Sasuke sendiri berhasil membunuhnya. 


9. Lengan Izanagi

Yang lebih gila ulang berasal dari sosok Danzo pasca jadi otak dibalik penghancuran klan Konoha adalah pakai suasana tersebut. Danzo bersama sengaja mengambil mata milik klan Uchiha selanjutnya untuk kemudian dipasang di lengannya. Karena itulah lengan Danzo penuh bersama mata Sharingan. Dengan adanya kebolehan tersebut, Danzo mampu memanipulasi realita sesuai keinginannya. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, fakta bahwa Danzo adalah orang yang bertanggung jawab dibalik hancurnya klan Uchiha jadi sebabkan Sasuke marah dan keinginan membunuh Danzo pun jadi kuat. Dan untungnya di akhir cerita, Sasuke mampu melaksanakan perihal tersebut.


 

0 Response to "9 Kesalahan Yang Pernah diperbuat Danzo Selama Hidup - Anime Naruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel